Rabu, 21 Januari 2009

ARSENAL FC Fans di Cirebon


GOONERS CHERBON adalah komunitas fans Arsenal FC - The Gunners di kota Cirebon yang dibentuk sebagai media berkumpulnya sesama fans Arsenal baik itu untuk saling tukar informasi tentang Klub Arsenal atau juga seputar Liga Inggris dan Sepak Bola pada umumnya, serta sebagai media untuk menyalurkan bakat atau hobby khususnya dalam bidang olah raga dan/atau bidang lainnya.

Sebagai sebuah komunitas, GOONERS CHERBON di gagas atas ide 3 orang yaitu Aris, Raven dan Ade dimana ketiga-tiganya merupakan anggota dari Forum Arsenal Indonesia Supporter (AIS).

GOONERS CHERBON sendiri berkumpul untuk pertama kalinya pada tanggal 1 Nopember 2008 bertempat di lapangan Futsal Impax Jl. Tuparev Cirebon yang pada saat itu terkumpul sampai dengan 15 orang.

------ o)(0 ------ 

Dare to be Gooners..?

Blog ini merupakan salah satu media sounding dari GOONERS CHERBON dengan harapan akan lebih banyak lagi Fans Arsenal di kota Cirebon yang mendengar, mengetahui dan bergabung sehingga komunitas ini bisa berkembang, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya sehingga tujuan dari dibentuknya komunitas ini dapat tercapai yaitu berdirinya Arsenal Indonesia Supporter - Region Cirebon.

Untuk itu kami mengundang anda semua Fans Arsenal khususnya yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya untuk bergabung bersama kami.

Salam Gooners...!!!

GOONERS CHERBON


KOORDINATOR:

Ade - 081324766000 / Raven - 08179094078 / Aris - 081395655716

Arsenal Indonesia Supporter website: www.id-arsenal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar